Ilmu tanpa agama adalah buta, Agama tanpa ilmu adalah lumpuh. (Albert Einsten)

Sabtu, 23 November 2013

Mulai dengan Blog Baru

Yahhh...hampir setengah jam lebih aku membuang waktu untuk membuat blog menarik seperti ini. Awalnya sudah banyak entri yang saya ketik di blog tapi karena sudah lama blog tidak pernah saya buka, entah kenapa waktu saya buka ada tulisan error, yaudah terpaksa saya hapus semua dari entri sampai aplikasi-aplikasi yang saya sudah pernah jalanin.. Saya akan membuat entri-entri yang menarik lagi agar pengunjung kami dapat puas dengan apa yang telah dilihat dari blog kami.. Singkaat kata biodata dr saya : Saya Bagas Saputro, lahir 19 Maret 1995 saat ini sedang menjalankan pendidikan di perguruan tinggi swasta di SOLO, alamat saya Purbayan, Baki, Sukoharjo. Kalau mau jalan-jalan di SOLO/SUKOHARJO jangan lupa mampir ke rumah saya..hhehe Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar